Pelepasan Dan Pembekalan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) baru saja mengadakan Pelepasan Pertukaran Pelajar Merdeka, IISMA, dan Pembekalan Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kemdikbudristek pada Senin (23/08) lalu. Acara ini diikuti oleh berbagai jajaran dan mahasiswa dari 6 Fakultas yang ada di UAI. Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc, Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama UAI, Ir. Ade Suryanti, MM. Serta Wakil Rektor VII Kemahasiswaan, Alumni, Bidang Inovasi, Kewirausahaan dan Pengembangan UAI, Dr. Ary Syahriar, DIC. turut menghadiri webinar pembekalan ini.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Rektor UAI, Prof. Asep dan diikuti pengantar oleh Wakil Rektor III dan IV, Dr. Ary Syahriar. Serta berbagai pembekalan yang turut disampaikan oleh jajaran civitas akademika Universitas Al-Azhar Indonesia. Para dekan dari setiap fakultas juga turut hadir dalam acara yang diselenggarakan pada senin siang lalu, terlihat Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Kuncoro Hadi, S.T., M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Dr. Faisal Hendra, Lc., M.Ed., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Irwa Rochimah Zarkasi, S.E., M.Si, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Yusup Hidayat, S.Ag., M.H. dan Dekan Fakultas Psikologi Pendidikan, Dr. Zirmansyah, M.Pd.

Pesan dari setiap dekan menyampaikan bahwa pentingnya menjaga nama baik almamater serta menyunjung tinggi nilai etika dalam melaksanakan pekerjaan sehari-harinya. Sehingga pengetahuan yang didapatkan di bangku perkuliahan bisa di aplikasikan dengan baik bagi setiap mahasiswa. Semoga dengan adanya pembekalan ini semakin mempersiapkan mahasiswa UAI untuk masuk ke dunia kerja dan memajukan nama almamater di kancah nasional hingga internasional.

The post Pelepasan Dan Pembekalan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.