UAI dan Empat Wakil Rektor Teranyar di Periode 2021-2025

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) resmi memiliki empat wakil rektor teranyar di periode 2021-2025. Pada kamis (14/10) lalu telah berlangsung acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia. Acara dibuka dengan pembacaan doa dari perwakilan civitas akademika UAI dari Dr. Suwardi, S.Pd., M.Pd.

Dilanjutkan dengan Penyerahan SK Pemberhentian Wakil Rektor Periode 2017-2021, sekaligus Penyerahan SK Pengangkatan Wakil Rektor Periode 2021-2025 oleh Drs. Sobirin HS. selaku Ketua Umum YPIA.  Prosesi pengangkatan dan pelatikan ini berlangsung secara khidmat dengan berbagai protokol kesehatan yang ketat.

“Harapan kami dan masyarakat adalah kedepannya Universitas Al-Azhar Indonesia semakin maju dan berkembang dalam memajukan generasi muda Indonesia.”  Ujar Ketua Umum YPIA, Drs Sobirin.

Melangkah ke acara selanjutnya adalah pembacaan Ikrar dan Serah Terima Jabatan serta penanda tanganan pakta integritas. Selanjutnya adalah sesi sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Prof. Dr.Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Drs. Sobirin HS. selaku Ketua Umum YPI Al-Azhar.

“Mengemban amanah sebagai Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia membutuhkan perencanaan dan langkah-langkah strategis, tentu kedepannya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.” Ujar Prof. Asep.

Akhir acara terdapat sesi ucapan selamat dari para mitra yang bekerja sama dengan Universitas Al-Azhar Indonesia mulai dari Fujian Normal University hingga stakeholders dari UAI. Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini semakin mendorong kualitas pendidikan Indonesia yang maju kedepannya.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada:

Dr. Drs. Zirmansyah, M.Pd, sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik

Ir. Ade Suryanti, M.M., IPU sebagai Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya

Dr. Faisal Hendra, Lc., M.Ed. sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Dr. Ir. Ade Jamal sebagai Wakil Rektor IV Bidang Inovasi dan Kerjasama

The post UAI dan Empat Wakil Rektor Teranyar di Periode 2021-2025 appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.