UAI Apresiasi FASTEL Melalui Acara Mitra Beasiswa Korporat Nusantara

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) mengapresiasi Forum Alumni Sains dan Teknologi Teknik Elektro (FASTEL) melalui acara Mitra Beasiswa Korporat Nusantara (BKN), acara yang diselenggarakan secara virtual ini dihelat pada Selasa (23/11) lalu ini menghadirkan Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin beserta jajaran dan juga pimpinan dari BKN.

Sebagaimana tertuang dalam Visi dan Misi, UAI berkomitmen menjadikan mahasiswa/i unggul dan bermartabat, serta memiliki kemampuan intelektual berlandaskan nilai-nilai Spiritual, Moral, dan Etika Islami. Salah satu upaya perwujudan dari Visi dan Misi tersebut ditujukan khususnya kepada mahasiswa melalui pemberian Beasiswa berupa bantuan dana pendidikan bagi Mahasiswa/i yang dhuafa serta terdampak COVID-19 melalui Program Beasiswa Korporat Nusantara.

Program Beasiswa Korporat Nusantara merupakan program bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa/i baru Universitas Al-Azhar Indonesia yang berprestasi dan tidak mampu secara ekonomi dengan melibatkan mitra. Salah satunya adanya partisipasi Alumni di masing-masing Program Studi yang ada di Universitas Al-Azhar Indonesia selama 8 semester atau 48 bulan.

Acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada Mitra Beasiswa Korporat Nusantara sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa di UAI, khususnya kepada Forum Alumni Sains dan Teknologi-Teknik Elektro (FASTEL). Acara ini diselenggarakan pada Senin, 22 November 2021, untuk memberikan apresiasi kepada Mitra Beasiswa Korporat Nusantara sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa di Universitas Al-Azhar Indonesia.

Dalam perkembangannya, partisipasi Alumni UAI telah mengikutsertakan tiga ikatan alumni yaitu Forum Alumni Sains dan Teknologi-Teknik Elektro (FASTEL), Alumni Informatika (ALIF), dan Keluarga Alumni Teknik Industri (KATIA) sejak 2018. Rektor berharap Beasiswa Alumni Program akan menjadi mata rantai kebaikan berikutnya.

The post UAI Apresiasi FASTEL Melalui Acara Mitra Beasiswa Korporat Nusantara appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.