Awal Tahun 2021, Universitas Al Azhar Indonesia sepakati MoU dengan National Taipei University

  • uai

Telah berlangsung acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama sekaligus penyampaian materi dengan National Taipei University (NTPU) pada Rabu 14 Januari 2021 lalu. Acara yang mengangkat tema mengenai “International Lecture on Innovation and IT Role in Tackling COVID 19 Pandemic” ini mengundang berbagai narasumber penting yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Turut hadir pada acara webinar ini yakni President Dr. Chen-Jai Lee selaku President of National Taipei University (NTPU) dan juga Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (UAI). Kegiatan ini juga dipandu oleh Yasmi Adriansyah, Ph.D. selaku Executive Director, Center of Policy, Business, and International Studies (CPBIS).

Acara dibuka dengan pembukaan dari President Dr. Chen-Jai Lee selaku President of National Taipei University (NTPU) dan diikuti dengan kata sambutan dari Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (UAI). Kedua pimpinan institusi pendidikan mengharapkan adanya kerjasama yang berkelanjutan di berbagai bidang, baik di bidang pendidikan, penelitian ataupun pengabdian masyarakat. Sehingga di tahun-tahun yang akan datang, kerjasama antara kedua institusi ini bisa tetap bertahan dan akan terus berkembang.

Kegiatan berlanjut dengan adanya keynote speech dari Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Al Azhar Indonesia (UAI). Dan juga keynote speech dari Prof. Dr. Wen-I Lin selaku Dekan Official of International Affairs National Taipei University (OIA-NTPU). Dari kedua pemaparan materi yang narasumber sampaikan, pentingnya inovasi di bidang IT terutama di saat pandemi sangat membantu peran dari bidang teknologi dan digital itu sendiri. Inovasi ini diharapkan bisa membawa dunia bisa segera pulih dan menemukan berbagai konsep ataupun gagasan baru di bidang Teknologi dan Informasi. Semoga materi yang dipaparkan dan kerjasama antara kedua institusi dapat terus berlanjut serta bermanfaat bagi khalayak luas di tahun-tahun yang akan datang.

The post Awal Tahun 2021, Universitas Al Azhar Indonesia sepakati MoU dengan National Taipei University appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.