erman

Bersama ini saya sampaikan selamat datang untuk mengenal Program Pascasarjana Magister Hukum Universitas Al Azhar Indonesia. Pascasarjana ini baru mendapat izin pendiriannya dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan R.I tanggal 1 Juli 2014.

Program Megister Hukum ini akan diasuh oleh para staf pengajar yang pengetahuan dan pengalamannya dalam pendidikan hukum dan praktek hukum tidak diragukan lagi. Beberapa dari mereka bergelar Guru

Besar, Doktor dalam Ilmu Hukum, dan Magister Hukum, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Mereka juga berasal dari akademisi dan praktisi yang berpengalaman luas di berbagai bidang hukum.

Program Magister Hukum ini bertujuan untuk menghasilkan Magister Hukum yang mempunyai kemampuan dan pengetahuan menuju karir yang cemerlang dimasa depan. Memenuhi undangan untuk bergabung dengan Program Magister Hukum ini, tidaklah hanya berarti para peserta bersama kami di suatu gedung megah, berlantai marmer dan granit; namun lebih dari itu, adalah bersama para staf pengajar dalam suatu proses pendidikan Magister Hukum yang terbaik sebagaimana yang dapat kami sajikan.

 

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Prof. Erman Rajagukguk, SH. LLM. Ph.D.