Millenials Talk Business

  • uai

Kuliah umum
bertemakan Millenials Talk Business” Universitas Al Azhar Indonesia (UAI)
melalui Direktorat Bisnis Inovasi dan Sistem Inkubasi bekerjasama dengan
Kementerian Pemuda dan Olahraga RI telah sukses dilaksanakan pada 6 Juli 2019.

Millennials Talk Business ini resmi di buka oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia. Hadir pula perwakilan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Drs. Imam Gunawan, MAP (Asdep Kewirausahaan Pemuda) yang memberikan arahan mengenai pentingnya mengikuti acara ini karena mendapatkan pengetahuan, kesempatan, dan membangun networking bagi mahasiswa UAI untuk mengembangkan bisnis.

Acara yang di hadiri oleh lebih dari 250 peserta ini, menampilkan 3 (tiga) narasumber yaitu: H. Deni Desmon, S.Kom (Owner Gamis Taqwa), Givari Ragana (Owner Pakan Burung “Kampret”) yang merupakan mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam, Fakultas Psikologi dan Pendidikan Universitas Al Azhar Indonesia, dan Sandika Dewi (CEO Speak Project). Para narasumber membagikan ilmu dan pengalaman mereka dalam dunia bisnis di era millennials. 
Tak berhenti disana, Universitas Al Azhar Indonesia juga menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kemenpora untuk Pengembangan Kewirausahaan Pemuda di Universitas Al Azhar Indonesia. Acara ini memberikan kesempatan kepada 10 pengusaha muda untuk mendapatkan bantuan pemodalan internal dengan total Rp 34.000.000 dan 15 wirausaha muda terbaik akan menjadi nominator penerima akses sebesar Rp 15.000.000.

Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa entrepreneurship bagi seluruh Insan UAI yang tidak hanya kreatif, inovatif tapi juga berorientasi sosial serta berlandaskan tata nilai islam.

Source: Berita UAI