Kunjungan Sekretaris Jenderal Fujian Normal University

  • uai

Jakarta-Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) telah menjalin hubungan yang baik dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (HANBAN), RRT. Salah satu bentuk kerjasama ini ditandai dengan ditunjuknya UAI menjadi salah satu dari enam Pusat Bahasa Mandarin (PBM) yang ada di Indonesia. Dalam pengelolaan PBM tersebut, UAI bekerjasama denga Fujian Normal University (FNU) China.

Pada hari Senin, tanggal 15 Mei 2017, Universitas Al Azhar Indonesia kedatangan Sekretaris Jenderal Fujian Normal University  Mr. Lin Heping berserta rombongan. Dalam kunjungan ini diisi berbagai macam kegiatan, diantaranya berinteraksi kepada mahasiswa Universitas AL Azhar Indonesia dan memberikan sertifikat kepada dosen-dosen UAI untuk menjadi peneliti tamu di Fujian Normal University. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Ade Jamal, Wakil Rektor III Ibu Dr. Nita Noriko, MS.

Diharapkan dalam pertemuan ini lebih meningkatkan dan mengembangkan kerja sama Bahasa China dan Budaya China serta budaya Indonesia dan Bahasa Indonesia.

Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Source: Berita UAI